Anime telah Diumumkan untuk Musim Panas 2023 – Nero Anime

Anime telah Diumumkan untuk Musim Panas 2023 – Nero Anime

admin No Comments

BanG Dream! It’s MyGO!!!!! Anime telah Diumumkan untuk Musim Panas 2023

Proyek BanG Dream! mengumumkan seri anime baru yang berjudul ‘BanG Dream! It’s MyGO!!!!!’ pada hari Minggu, dengan mengungkapkan pemeran utama, staf, lagu pembuka, dan visual teaser (gambar di atas). Seri anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim panas tahun 2023.

Seri anime baru ini akan fokus pada kisah band MyGO!!!!! dalam waralaba BanG Dream!. Bushiroad mengumumkan pembentukan band tersebut pada bulan April 2022. Band ini merilis single debut mereka yang berjudul “Mayoi Uta” pada bulan November 2022.

BanG Dream! adalah sebuah waralaba multimedia yang terdiri dari game, manga, novel, dan anime. Seri anime pertamanya diproduksi oleh Xebec dan Issen pada musim dingin tahun 2017. Musim kedua oleh SANZIGEN tayang pada musim dingin tahun 2019, diikuti oleh musim ketiga pada musim dingin tahun 2020. Film BanG Dream!: Poppin’ Dream!, yang berlatar setelah musim ketiga, tayang di Jepang pada bulan Januari 2022. Sedangkan film anime BanG Dream! Film Live dan BanG Dream! Film Live 2nd Stage tayang perdana pada September 2019 dan Agustus 2021. Sementara itu, film Episode of Roselia yang terdiri dari Yakusoku dan Song I Am., tayang di bioskop pada bulan April dan Juni 2021.

BanG Dream! menjadi sangat populer di Jepang karena kesuksesan game-nya. Dalam game-nya, pemain dapat mengumpulkan kartu karakter untuk membentuk band mereka sendiri dan mengikuti pertunjukan virtual. Waralaba ini terus berkembang dan menambahkan lebih banyak grup dan karakter baru, yang semuanya mendapatkan dukungan dari para penggemar.

Bagi para penggemar BanG Dream!, ‘BanG Dream! It’s MyGO!!!!!’ pastinya akan menjadi tontonan yang dinantikan. Dengan kehadiran karakter dan lagu baru, serta staf yang sudah terbukti berkualitas, animasi ini pastinya akan menjadi hiburan yang menyenangkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *