Akan Dibuat Adaptasi Anime TV – Nero Anime

Akan Dibuat Adaptasi Anime TV – Nero Anime

admin No Comments

Giji Harem Akan Dibuat Adaptasi Anime TV

Pony Canyon telah membuka situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Giji Harem karya Yuu Saitou pada hari Senin, dengan mengungkapkan pemeran utama dan visual teaser (gambar). Nobuhiko Okamoto (Kami no Tou, Ballroom e Youkoso) dan Saori Hayami (Spy x Family, RWBY: Hyousetsu Teikoku) akan membintangi sebagai Eiji Kitahama dan Rin Nanakura.

Saitou awalnya mulai memposting manga komedi romantis ini di akun Twitter-nya pada Juni 2018. Gessan menerbitkan manga ini dari Januari 2019 hingga Maret 2021. Shogakukan menerbitkan volume keenam dan terakhir pada April 2021.

Sinopsisnya adalah Eiji Kitahama, seorang siswa SMA kelas dua, hanya ingin populer. Untuk membantunya mewujudkan impian ini, Rin Nanakura, juniornya di klub drama, menggunakan keterampilan aktingnya untuk menciptakan harem gadis yang mencintainya. Meskipun berbagai “gadis” menunjukkan kasih sayang terhadap Eiji, kasih sayang dari aktris di balik mereka sangat nyata. Akting warna-warni Rin terus menghibur Eiji, tetapi apakah bintang film itu sendiri akan pernah masuk ke dalam hatinya?

Situs resmi: https://gijiharem.com/ Twitter resmi: @GijiHarem

Sumber: PR Times

Komentar penggemar mengatakan bahwa manga ini sangat kreatif dan akan menjadi romcom yang menyenangkan untuk diadaptasi menjadi anime. Beberapa juga mengekspresikan harapan mereka terhadap pengisi suara yang lebih baik untuk beberapa karakter. Namun, kebanyakan penggemar senang bahwa manga ini akhirnya mendapatkan adaptasi anime.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *