Spy Kyoushitsu umumkan Musim Kedua pada Musim Panas 2023 – Nero Anime

Spy Kyoushitsu umumkan Musim Kedua pada Musim Panas 2023 – Nero Anime

admin No Comments

Spy Kyoushitsu umumkan Musim Kedua pada Musim Panas 2023

Serial anime televisi yang diadaptasi dari novel ringan ‘Spy Kyoushitsu’ karya Takemachi mengumumkan musim kedua pada hari Jumat, dengan mengungkapkan visual teaser dan promo pengumuman. Musim kedua akan mulai tayang pada Juli 2023. Keiichirou Kawaguchi (Higurashi no Naku Koro ni Gou) akan kembali menyutradarai anime ini di studio animasi feel. Shinichi Inotsume (Persona 5 the Animation) dan Sumie Kinoshita (Idoly Pride) juga akan kembali menangani komposisi seri dan desain karakter, masing-masing.

Musim pertama anime ini tayang perdana pada 5 Januari dan berakhir dengan 12 episode pada 30 Maret. HIDIVE menyiarkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris. Takemachi awalnya mengajukan novel ringannya pada acara 32nd Fantasia Taisho dengan judul ‘Spy wa Amaku Yuuwaku sareru. Gakkou Zenin no Bishoujo kara’ dan memenangkan Grand Prize pada tahun 2019. Mereka mulai menerbitkan novel ringan ini sebagai ‘Spy Kyoushitsu’ di bawah imprint Fujimi Fantasia Bunko pada Januari 2020, dengan ilustrasi oleh Tomari (Tomodachi no Imouto ga Ore ni dake Uzai). Kadokawa menerbitkan volume kesembilan pada 20 Januari. Spy Kyoushitsu memiliki 1 juta kopi tercetak dari semua volumenya.

Kaname Seu menggambar adaptasi manga tiga volume di Monthly Comic Alive dari Mei 2020 hingga April 2022. Majalah ini pada saat yang sama mulai menerbitkan bagian kedua dan ketiga oleh Benishake dan Seu pada Juni 2022, masing-masing. Kadokawa menerbitkan volume pertama dari masing-masing pada 23 Februari. Yen Press melisensikan baik novel ringan maupun adaptasi manga pertamanya dalam bahasa Inggris pada tahun 2021 dan merilis volume novel keempat pada Oktober lalu. Volume manga kedua mulai dijual pada Juni 2022. Volume novel kelima dan volume manga ketiga dijadwalkan akan dirilis pada 23 Mei. Perusahaan ini juga menerbitkan Spy Kyoushitsu Tanpenshuu (Kumpulan Cerita Pendek Spy Classroom).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *