umumkan Cast Tambahan, Staff, Promo Pertama, Premier Musim Gugur 2023 – Nero Anime

umumkan Cast Tambahan, Staff, Promo Pertama, Premier Musim Gugur 2023 – Nero Anime

admin No Comments

Tearmoon Teikoku Monogatari umumkan Cast Tambahan, Staff, Promo Pertama, Premier Musim Gugur 2023

Situs resmi adaptasi anime televisi dari novel ringan “Tearmoon Teikoku Monogatari: Dantoudai kara Hajimaru, Hime no Tensei Gyakuten Story” karya Nozomu Mochitsuki mengumumkan pada hari Jumat cast tambahan, staff, promo pertama, dan visual utama (gambar di atas). Seri anime ini dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2023 di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

Tomori Kusunoki (Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou) dan Yuuichirou Umehara (Goblin Slayer) akan bergabung dalam pemeran sebagai Anne Littstein dan Ludwig Hewitt. Sementara itu, Yuushi Ibe (Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei suru asisten sutradara) akan menjadi sutradara di SILVER LINK.

Deko Akao (Hitomi Mieno) (Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu) akan bertanggung jawab atas komposisi seri, sedangkan Mai Ootsuka (Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki) akan merancang karakter. Kouji Fujimoto (Jahy-sama wa Kujikenai!) akan menyusun musik untuk anime ini.

“Tearmoon Teikoku Monogatari” pertama kali ditulis oleh Mochitsuki di situs web “Shousetsuka ni Narou” pada Agustus 2018. TO Books mulai menerbitkan seri ini dengan ilustrasi oleh Gilse pada Juni 2019. Volume ke-12 dirilis pada 10 Januari, sementara volume ke-13 dijadwalkan rilis pada 10 April. Mizu Morino mulai menggambar adaptasi manga di situs web Comic Corona pada Agustus 2019. TO Books merilis volume kelima pada September 2022, sementara volume keenam dijadwalkan rilis pada 15 April.

J-Novel Club telah melisensikan novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris pada November 2019 dan Mei 2022. Volume novel fisik kedelapan telah dijual sejak 13 Maret, dan volume manga fisik pertama dijadwalkan rilis pada 11 Juli.

“Tearmoon Teikoku Monogatari” adalah sebuah cerita fantasi romantis yang mengisahkan tentang seorang tokoh utama yang terlahir kembali dalam dunia yang berbeda dengan memori masa lalu yang masih terjaga. Bagaimana petualangan dan kisah romantis tokoh utama di dunia tersebut, bisa disaksikan pada premier anime musim gugur 2023 mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *