Okashi na Tensei Ungkap Pemeran Tambahan, Staf, dan Promo Pertama – Nero Anime

Okashi na Tensei Ungkap Pemeran Tambahan, Staf, dan Promo Pertama – Nero Anime

admin No Comments

Okashi na Tensei Ungkap Pemeran Tambahan, Staf, dan Promo Pertama

Situs resmi anime televisi ‘Okashi na Tensei’ mengungkapkan pemeran tambahan, staf, dan promo pertama pada Kamis kemarin. Anime ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Juli 2023 di TV Tokyo dan BS TV Tokyo.

Beberapa pemeran baru antara lain Hiroshi Tsuchida sebagai Casserole Mille Molteren, Rumi Ookubo sebagai Josephine Mille Molteren, Yuu Wakabayashi sebagai Sheet Beatwin, Kaya Okuno sebagai Petra Mille Hubarek, dan Wataru Katou sebagai Squale Mille Kadrecek. Sedangkan staf yang terlibat di antaranya

Minoru Akiba sebagai Art Director

Shinichi Igarashi sebagai Direktur Fotografi

Ryouya Koga sebagai Desainer Warna

Kiyotaka Miyake sebagai Editor

Jun Watanabe sebagai Direktur Suara

Yasuyuki Konno sebagai Pengatur Efek Suara.

Sementara itu, Naoyuki Kuzuya bertanggung jawab sebagai sutradara anime televisi di SynergySP, dan Mitsutaka Hirota mengurusi komposisi seri dan skrip. Tomoko Miyakawa akan menjadi desainer karakter, sedangkan Hiroshi Nakamura akan mengkomposisi musik.

Anime ini diadaptasi dari novel ringan fantasi slice of life karya Nozomu Koryuu yang pertama kali diterbitkan di situs Shousetsuka ni Narou pada Februari 2015. TO Books mulai menerbitkan novel ringan tersebut dengan ilustrasi oleh Yasuyuki Shuri pada Oktober 2015. Manga adaptasinya mulai diilustrasikan oleh Midori Tomizawa dengan ilustrasi oleh Seriko Iida pada Desember 2017 di bawah majalah Comic Corona. J-Novel Club telah menerbitkan manga tersebut secara digital dalam bahasa Inggris sejak November 2019 dan merilis volume ketujuh pada Oktober 2022.

Bagi penggemar anime fantasi slice of life, ‘Okashi na Tensei’ mungkin bisa menjadi tontonan yang menarik pada musim panas mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *