Serial anime Bastard!! Ankoku no Hakaishin Season 2, mengumumkan dua pemeran tambahan pada hari Selasa. neroanime.com

Serial anime Bastard!! Ankoku no Hakaishin Season 2, mengumumkan dua pemeran tambahan pada hari Selasa. neroanime.com

admin No Comments

Serial anime Bastard!! Ankoku no Hakaishin Season 2, mengumumkan dua pemeran tambahan pada hari Selasa.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana di seluruh dunia pada Netflix pada tahun 2023. Bol Gil Bol diperankan oleh Takahiro Fujiwara (Berserk: Ougon Jidai-hen – Memorial Edition) dan Zakk Walder diperankan oleh Tomohiro Yamaguchi (Tensei shitara Ken deshita). Takaharu Ozaki (Goblin Slayer) menjadi sutradara animasi di LIDENFILMS. Yousuke Kuroda (Boku no Hero Academia) menangani komposisi seri, dan Sayaka Ono (Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo) mendesain karakter. Yasuharu Takanashi (Tensei shitara Ken deshita) bertanggung jawab atas komposisi musik.

Serial anime ini mengadaptasi manga petualangan aksi milik Kazushi Hagiwara, yang awalnya dimulai sebagai one-shot di Weekly Shounen Jump pada tahun 1987 dan menjadi seri reguler di tahun berikutnya. Manga kemudian terbit di edisi kuartalan khusus Weekly Shounen Jump antara tahun 1990 dan 1996 dan kembali ke majalah aslinya dari tahun 1997 hingga 2000. Ultra Jump mulai menerbitkan manga ini pada tahun 2001 dan terbitkan bab terakhirnya pada 2010 sebelum manga ini masuk hiatus.

Shueisha merilis volume ke-27 pada Maret 2012. VIZ Media melisensi manga ini dalam bahasa Inggris pada Juli 2001 dan merilis volume pertama pada Agustus 2002. Setelah merilis volume ke-19 pada September 2009, perusahaan tersebut menghentikan penerbitannya.

Bol Gil Bol: Takahiro Fujiwara (Berserk: Ougon Jidai-hen – Memorial Edition)

Zakk Walder: Tomohiro Yamaguchi (Tensei shitara Ken deshita)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *